11/11/11

sebelas - sebelas - sebelas



Yak, akhirnya kesampean juga bikin blog lagi deh setelah sekian lama menjomblog. Sama sekali ga ada niatan bikin blog pas tanggal segini. Pengennya sih kemaren pas tanggal 10-11-11, tapi ntar takutnya dikira sok pahlawan. Ya udah deh jadinya hari ini aja, itung-itung ngeramein nikahannya Ustad Solmed sama April Jasmine. Lho?!

Kebetulan pada tahun ini, 11-11-11 itu jatuh pas hari Jumat. Ada sebuah hadits yang berbunyi “Sebaik-baik hari yang matahari terbit padanya adalah hari Jumat; padanya Adam diciptakan, dimasukkan ke surga dan juga dikeluarkan darinya serta kiamat tidak terjadi melainkan pada hari Jumat.”

Hari ini juga sangat spesial karna biasanya banyak orang-orang yang ngucapin Thanks God It's Friday. Gw ngga tau persis apa sebabnya mereka ngucapin TGIF (selain karna lagi nyanyiin lagunya Katy Perry ya), mungkin karna di hari Jumat ini banyak yang dapet follower baru akibat saling promote akun twitter lewat hashtag #FF (follow friday). -,-

Pada tahun ini juga, film 11-11-11 dirilis pas tanggal 10-11-11, yang katanya kiamat jatuh tanggal 11-11-11 jam 11:11. WTF! Tapi blm sempet gw penasaran sama filmnya, (apa iya bakal kiamat) eh langsung ngga terbukti. Tulisan ini aja dibuatnya jam 13:00. Brarti sekarang ini ahrusnya udah kiamat dong? Apa kiamatnya pending? Halah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar